Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Tuesday, October 9, 2012

Gameday Picture Link-Up - Week 6


This past weekend marked the half-way point of the regular season of college football.  and what a CRAZY weekend of football it was!  My personal favorite game of the weekend, and perhaps one of the biggest upsets of the season was NC State vs Florida State.  Coming off a loss to Miami, NC State beat 3rd ranked FSU, 17 to 16, with a late (and I mean late) 4th quarter touchdown.  (Go PACK!)  

Another very interesting game was the much talked about South Carolina vs Georgia game.  There was a LOT of junk talking going on between these two schools, and really between these two states, but all the talk ceased after Georgia was scoreless at halftime and only got one touchdown in the game.  The final score was 35 to 7 and South Carolina moved up the polls and is ranked third now in the polls.

Other interesting aspects from the weekend was Florida beating LSU at Florida and in the ACC, Duke being 5 and 1 (this is super rare, congrats Duke!)

 
Sorry we are a day late on the Gameday Picture Link-Up, but we'd love to see your pictures from this very interesting past weekend in college football! 

Below are some of my pictures from the NC State game.  










5 comments:

Anonymous said...

Galliani Lauds Honda Impact at AC Milan

http://www.football-images.net/2014-10-22/f79fa93a5663fc12b23733e277dc6923.jpg
AC Milan CEO Adriano Galliani is delighted with the impact of Japan playmaker Keisuke Honda who has been outstanding for them so far this season.
Honda joined the Serie A outfit from CSKA Moscow last January.
“Honda? He's always been a major player. He arrived last season in January without having done preseason and landing in a new country. It is clear that he needed a few months to acclimatize,” said Galliani, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
“Platini also needed time. Honda is having a great championship, scoring with continuity.”
"Which was the turning point? His skills, but also the system that brings him to play on the right. (Coach) Pippo Inzaghi was right to deploy him in a certain way for the team."

Anonymous said...

Verstappen Jawab Keraguan Publik dengan Emosi

http://www.football-images.net/2014-10-22/9cf222fa782691f3e3480eb10dc0dee7.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Jiwa muda memang tak pernah bisa ditutupi dalam kehidupan nyata, meski orang tersebut memiliki kemampuan yang mumpuni atau tampil lebih dewasa dari umur yang sebenarnya. Itulah yang terjadi pada sosok pemuda belia Formula One, Max Verstappen.

Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, pembalap asal Belanda itu akan bergabung dengan tim Toro Rosso musim depan. Verstappen akan menggantikan tempat Daniil Kvyat yang pindah ke Red Bull untuk mengisi posisi Sebastian Vettel yang hengkang ke Scuderia Ferrari.

Belum juga melakoni perlombaan pertamanya, Verstappen sudah mendapatkan ujian saat kekuatan mentalnya diragukan untuk mengikuti ajang bergengsi jet darat tersebut. Tahu akan hal tersebut, pemuda kelahiran Hasselt itu pun emosional.

“Saya tidak bermasalah sama sekali (dengan kekuatan mental)! Saya sangat tenang dan tidak ingin memikirkan soal stress mental atau betapa kuatnya Anda secara mental, karena jujur. Saya melihatnya omong kosong!” tegas Verstappen.



Aesd 11 said...

Stefan Savic Berlabuh ke Atletico Madrid
http://www.football-images.net/2015-07-22/96ec3f65d00ab5023e8cdad283a2dfbf.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Bek sentral 24 tahun Montenegro Stefan Savic dilirik sejumlah klub top Eropa. Namun, palang pintu Fiorentina itu sudah memilih Atletico Madrid sebagai pelabuhan barunya.
Savic sempat dikaitkan dengan AC Milan, Barcelona, Chelsea, Manchester United hingga AS Roma. Savic, yang memperkuat Fiorentina sejak direkrut dari Manchester City pada tahun 2012, telah menyampaikan ucapan perpisahan kepada para tifosi setia La Viola.
"Saya sudah sampai di akhir petualangan hebat bersama Fiorentina. Saya sangat menyesal harus meninggalkan Florence dan rekan-rekan yang sudah berjuang bersama selama beberapa tahun terakhir," kata Savic.
"Sekarang, saya siap untuk petualangan baru bersama Atletico. Saya harap Fiorentina bisa terus sukses. Saya berterima kasih kepada Presiden, direktur Prade dan semua orang di klub. Selamat tinggal Florence dan forza Viola!"

Anonymous said...

Voting Presiden FIFA Digelar Tahun Depan
http://www.football-images.net/2015-07-22/174b853d4c7a2cbb734a0653c26541e8.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, FIFA akhirnya memutuskan kapan akan melakukan kongres untuk memilih presiden yang baru. Siapa yang nantinya akan menggantikan Sepp Blatter akan diketahui pada 26 Februari 2016.
FIFA dalam pernyataannya yang dirilis hari ini Senin (20/7/2015), menyatakan kalau 'kongres pemilihan luar biasa' akan diikuti oleh seluruh 209 anggota FIFA. Kongres tersebut akan memilih siapa yang bakal menjadi pengganti Sepp Blatter sebagai orang nomor satu di FIFA.
Keputusan FIFA untuk menggelar kongres pada Februari lebih lama dari yang diprediksi sebelumnya. UEFA dikabarkan sudah mendesak FIFA unttuk menggelar kongres tersebut pada Desember 2015.
Sepp Blatter, yang terpilih untuk kali kelima pada Mei lalu, sudah menyatakan akan mundur dari jabatannya sampai digelar kongres pemilihan presiden baru. Blatter menyatakan mundur hanya empat hari setelah terpilih menyusul besarnya tekanan setelah terbongkarnya kasus korupsi dan penyuapan di organisasi tersebut dan penangkapan beberapa pejabat tinggi FIFA.
Statuta FIFA menyatakan kalau kandidat presiden FIFA paling tidak harus mendapat dukungan tertulis dari lima asosiasi. Selain itu, kandidat juga harus mengumumkan kepada publik soal pencalonannya empat bulan sebelum voting. Itu artinya mereka yang ingin maju dalam pencalonan punya batas waktu sampai 26 Oktober.

Anonymous said...

De Rossi Minta Roma Kerja Keras Untuk Salip Juve
http://www.football-images.net/2015-07-22/b97aa27e7a4d7e0b0a2bfc352abf7b8a.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Gelandang AS Roma, Daniele de Rossi mengakui bahwa timnya harus terus bekerja keras jika mereka ingin menantang Juventus di arena perebutan gelar juara Serie A musim depan.
Roma mencatat keberhasilan dua kali beruntun menjadi runner-up Serie A musim lalu, namun mereka terpisah 17 angka dari sang juara, Juventus.
De Rossi mengatakan bahwa ada peningkatan yang ditunjukkan timnya musim lalu dibandingkan 2013/14, namun ia percaya diri bahwa klub bakal bisa lebih baik lagi musim depan.
"Tahun lalu kami mencoba untuk meningkatkan diri, itu tidak terjadi, namun hasil akhir yang kami raih luar biasa. Kami siap mencapai langkah berikutnya. Ada tembok besar di hadapan kami, namun kami terus bekerja dengan serius," tutur De Rossi.

Post a Comment